ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI KLINIK KEPOLISIAN RESOR (POLRES)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hakim, L., at al (2022). Analisis Kepuasan Pelayanan Pasien Covid-19 Di Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja. Jurnal Kesehatan Saelmakers Perdana (Jksp), 5(2), 254-259.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (2022). Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2022 tentang indikator nasional mutu pelayanan kesehatan tempat praktik mandiri dokter dan dokter gigi, klinik, pusat kesehatan masyarakat, rumah sakit, laboratorium kesehatan, dan unit transfusi darah. https://peraturan.bpk.go.id/Details/245550/permenkes-no-30-tahun-2022
Miguna Astuti, at al (2020). Pengantar Manajemen Pemasaran. Jakarta: UPN Veteran Jakarta.
Parasuraman, A., at al (2019). SERVQUAL: Service Quality.Journal of Retailing, 64(1), 12–40.
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 38/MENKES/PER/XII/2022 tentang Persetujuan Tindakan Kedokteran. (2022). Jakarta: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
Pratiwi, R. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Instalasi Rawat Inap Rsud Massenrempulu Kab. Enrekang (Doctoral dissertation, Universitas Hasanuddin). https://repository.unhas.ac.id/id/eprint/954/
Purnawan, T., at al (2024). Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Kesehatan di RSUD Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Tahun 2023. Jurnal Kesehatan Saelmakers Perdana (JKSP), 7(1), 8-25.
Rismaniar, R., at al (2022). Analisis Kepuasan Pelayanan Kesehatan Terhadap Pasien di Puskesmas Sekar Jaya Kabupaten Ogan Komering Ulu. Jurnal Kesehatan Saelmakers Perdana (JKSP), 5(1), 194-201.
Dadan Ahmad, at al (2025). Pengaruh Perbedaan Gender terhadap tingkat kepuasan lansia dalam pemenuhan kebutuhan dasar dan spiritual. Jurnal Keperawatan Professional, 13(1), 165–182.
Soumokil, Y., at al. (2021). Analisis Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Umum Daerah Piru. Jurnal Ilmiah Kesehatan Sandi Husada, 10(2), 543-551.
Suciati, G., at al. (2022). Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Mohamad Rabain Kabupaten Muara Enim Tahun 2022. Jurnal Kesehatan Masyarakat Cendekia Utama Kudus, 1 (11), 102-116
Stuart, G. W., at al (2016). Principles and practice of psychiatric nursing (10th ed.). Elsevier Health Sciences.
Syafriati, N. E., at al (2025). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Terhadap Layanan Kesehatan Di Ruang Rawat Inap. Jurnal'Aisyiyah Medika, 10(1).
Undang-Undang Republik Indonesia. (2023) Nomor 17 Tentang Kesehatan. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2023 Nomor 101.
Yeboah, A. M., at al (2017). Service quality and customer satisfaction in healthcare delivery: Evidence from private hospitals in Lagos, Nigeria. International Journal of Economics, Commerce and Management, 5(6), 32–45.
DOI: https://doi.org/10.36729/jam.v10i2.1449
Refbacks
- There are currently no refbacks.